Video Motor Angin GTX Motorsport Bali

Motor ini dibuat oleh GTX Motorsport pada 2010. Dimana awal perancangannya dilakukan pada tahun 2008. Memerlukan beberapa eksperimen agar motor ini semakin sempurna… Untuk video test drive dapat disimak di sini.

Drag Bike With Hidrogen Booster

Setelah berekperimen pada sepeda motor standar, dengan mendambahkan tabung electrolizer yang dapat menghasilkan gas HHO. Dan ternyata dapat menghasilkan penghematan yang lumayan baik dan tenaga lebih responsif, kali ini GTX Motorsport mencoba menerapkannya pada motor Drag salah satu konsumenya.

Setelah mengaplikasikannya ternyata dengan perbandingan kompresi 12:1 tidak terjadi gejala detonasi dengan menggunakan premium. Selanjutnya GTX Motorsport ingin mencoba lagi menaikan kompresi dengan mengganti kualitas bahan bakar. Namun ternyata pemilik motor menyatakan untuk powernya sudah cukup memuaskan. Lagian sementara motornya hanya sebagai keperluan kontes semata. Melihat sungguh jarang bahkan tidak ada event Drag Bike di Bali.

Spesifikasi : Motor : Honda Astrea Star, Tebeng Depan : Vario, Shock Depan : GL Pro, Cover Body : Revo, Swing Arm : Custom, Ban : FDR Drag Blaster, Disc Breake : Custom.

Peluang Usaha Bisnis Steam Helm

Peluang Bisnis Usaha Steam Cuci Helm

Peluang Bisnis Cuci Helm

Untuk Anda pecinta sepeda motor tidak lengkap sepertinya bila tidak menggunakan helm untuk berkendara, tapi terkadang helm yang terlalu sering dipakai bisa juga menjadi kotor, terlebih lagi dalam cuaca yang hujan terus menerus, sebenarnya dari sini anda bisa melihat peluang bisnis, yakni bisnis cuci helm, modal awalnya hanya 4.250.000 rupiah saja, dengan budget seperti ini Anda bisa menggunakannya dengan rincian sebagai berikut :

– Sewa tempat selama 6 bulan : Rp. 2.250.000

– Beli mesin cuci home industry plus obat cuci : Rp. 2.500.000

Ada salah satu pengusaha cuci helm yang sudah berhasil mendapatkan keuntungan dari bisnis ini, setiap hari dia mencuci hingga 5 – 10 buah helm, harga jasa cuci yang dia tawarkan adalah RP.12.000.

Adapun proyeksi keuntungan balik modalnya adalah, jika sehari mampu mencuci 5 helm motor maka omset perhari 5 x 12000 = 60,000, omset perbulan 60,000 x 30 = 1.800.000. Pengeluaran perbulan :

– Belanja obat untuk mencuci : Rp. 200,000

– Bayar listrik : Rp. 300,000

– Biaya lain-lain : Rp. 100,000

Total pengeluaran : Rp. 600,000

= Rp. 1.200.000

Berarti dalam hal ini Anda sudah bisa balik modal dalam waktu 3-4 bulan.

AKPC_IDS += “6184,”;

Orang lain mencari artikel ini dengan keyword :

usaha steam motor (3), usaha cuci helm (3), cuci steam (3), peluang bisnis cuci steam (2), modal usaha cuci steam (2), cara bisnis steam motor (2), cuci helm motor (1), usaha cuci steam motor (1), usaha cuci steam (1), usaha cuci helm motor (1)

Artikel Peluang Bisnis Usaha Steam Cuci Helm ini dipersembahkan oleh TDWClub.com.

Motor Tenaga Udara Bertekanan by GTX Motorsport

Dengan melihat fenomena global warming, perlu kiranya kita sebagai orang teknik untuk memikirkan solusi demi menekan efek global warming. Dalam dunia otomotif, kemdaraan bermotor merupakan salah satu penyumbang polusi udara. Maka GTX selalu melakukan inovasi untuk menekan terjadinya polusi yang diakibatkan oleh kendaraan bermotor. Salah satunya yang dulu pernah dibuat adalah motor berbahan bakar gas. Kini GTX kembali membuat inovasi dengan merekayasa sepeda motor dengan udara bertekanan untuk tenaga penggerak. Keuntungan dari mesin bertenaga udara dibandingkan motor listrik yang juga ramah lingkungan adalah mesin angin lebih tahan air, lebih murah, pengisian udara relatif lebih cepat dari pada pengisian arus batere. Namun saat ini masih prototype, jadi masih banyak yang harus dikembangkan demi memperbaiki performa.

Jupiter MX Racing Look

Konsep modifikasi Jupiter MX ini adalah Racing Look. Adi panggilan pemilik motor ini memilih modifikasi motor ini beraroma racing karena selain penggemar racing juga ubahannya masih memungkinkan dipakai sehari-hari. Untuk bagian kaki-kaki, velg menggunakan merk sprint palang delapan dibalut ban merk comet. Untuk pengereman kaliper menggunakan nissin dan cakram model bunga. Cover body di labur warna biru dengan air brush grafis yang menegaskan aroma racing. Batok kepala diturunkan dan dimundurkan, sehingga handling terasa lebih mantap.

Dan selain dipakai harian motor ini juga berkiprah di ajang kontes modifikasi di Bali membawa bendera GTX Motorsport, papar siswa kelas 2 SMK N 1 Denpasar ini. Adi juga menambahkan kalo dia berniat untuk merombak tungganganya lagi dengan model Drag.
Kita tunggu aja hasilnya…

Modifikasi Suzuki Cristal Grasstrack

Pada suatu kesempatan,bengkel kami mendapat order memodifikasi modifikasi motor Suzuki Cristal menjadi motor model grasstrack. Dalam waktu hampir bersaan order yang sama datang. Tetapi kedua konsumen kami memiliki tujuan yang berbeda. Yang pertama adalah anak muda, memodifikasi motornya untuk keperluan adenture. Dia memiliki hobi menjelajah hutan dengan motor trail. Dan setelah berdiskusi untuk rencana modifikasi pemilik motor meminta agar pakai monoshock, dan yang lainnya terserah tetapi dengan anggaran dana yang telah ditentukan.
Setelah kami hitung dan rencanakan maka terwujud motor berwarna tembaga doff ini. Shock depan menggunakan milik honda GL Pro,sedangkan belakang menggunakan Suzuki Satria lengkap dengan Swing Arm-nya yang harus dipotong beberapa cm, karena terlalo panjang. Ban depan menggunakan Comet diameter 19″ dan belakang 17″.

Dan motor ini setiap minggu dipakai keluar masuk hutan oleh pemiliknya…

Sedangkan yang satunya adalah milik bapak-bapak penyayang anak. Dia mengatakan bahwa tolong buatin motor dengan bentuk motor grasstrack buat nganterin anak saya atau sekedar keliling komplek perumahan, karena anak saya pigin dibonceng pake motor grasstrack.. Bahkan anak bapak tersebut menunggui kami dalam proses modifikasi, saking tidak sabarnya menanti motor ini selesai. Akhirnya keinginannya untuk dibonceng motor grasstrack terpenuhi.

Shock depan belakang menggunakan milik Honda GL Pro.

Modifikasi RX King Green Speed

Ternyata di pulau Bali sempat ngetrend untuk modif si jambret. Banyak yang nyari untuk di modifikasi sampai-sampai motor ini mengalami kenaikan harga. Padahal sebelumnya harga pasaran motor ini sangat anjlok di Bali. Motor ini sebelum ngetrend dijual murah pun orang enggan membelinya sangat berkebalikan dari saat ini. Motor jambret sangat dicari dan rela ditebus dengan harga tinggi. Salah satu contoh modifikasi RX King yang jadi trend di bali adalah sperti RX King Ijo milik Adi (meong) yang juga anggota GTX Community ini. Modifikasi RX King yang biasa dilakukan anak muda Bali adalah dengan merubah warna lebih ngejreng dan memakai knalpot telo dengan suara yang khas dan penggunaan ban spesifikasi road race. Jadi dapat dikatakan apapun jenis motornya, anak muda Bali tidak lepas dari aliran Racing.

Pada RX King diatas menggunakan swing arm supertrack yang lebih ringan dari orisinalnya. Ban mengunakan FDR for Race. Knalpot 3v3 custom Tidar. Dan ganti cat dengan warna hijau ngejreng. Dengan ubahan setandar tersebut motor tampak fresh banget. Model kayak gini ngetren banget di kalangan anak muda pulau dewata.