Drag Bike With Hidrogen Booster

Setelah berekperimen pada sepeda motor standar, dengan mendambahkan tabung electrolizer yang dapat menghasilkan gas HHO. Dan ternyata dapat menghasilkan penghematan yang lumayan baik dan tenaga lebih responsif, kali ini GTX Motorsport mencoba menerapkannya pada motor Drag salah satu konsumenya.

Setelah mengaplikasikannya ternyata dengan perbandingan kompresi 12:1 tidak terjadi gejala detonasi dengan menggunakan premium. Selanjutnya GTX Motorsport ingin mencoba lagi menaikan kompresi dengan mengganti kualitas bahan bakar. Namun ternyata pemilik motor menyatakan untuk powernya sudah cukup memuaskan. Lagian sementara motornya hanya sebagai keperluan kontes semata. Melihat sungguh jarang bahkan tidak ada event Drag Bike di Bali.

Spesifikasi : Motor : Honda Astrea Star, Tebeng Depan : Vario, Shock Depan : GL Pro, Cover Body : Revo, Swing Arm : Custom, Ban : FDR Drag Blaster, Disc Breake : Custom.

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s